SLIDE

10/recent/ticker-posts

CARA MEMBUAT SURAT LAMARAN KERJA

 



Kepada Yth, HRD/Pimpinan  PT. yang mau di lamar

Di

- Jakarta (isi kota perusahaan)

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                             : Ganteng Wijaya
Tempat/tgl lahir               : Jakarta, 29-12-1996
Jenis kelamin                   : Laki-laki
Tinggi badan                    : 174 cm                                               Berat : 72 kg
Agama                            : Islam
Pendidikan                      : D3 Perbankan                                     IPK/NEM : 3.34
No.Telp/hp                      : 081200000001
Alamat                            : Jl rumahmu isi disini yang lengkap ya
Email                              : isi email mu usahakan GMAIL yang aktif

Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik dan tidak pernah terlibat dengan hukum apapun. Dengan ini mengajukan lamaran kerja di PT. yang mau di lamar. Sebagai bahan pertimbangan ,saya lampirkan sebagai berikut :

  1. Curriculum Vitae (CV)
  2. Foto copy KTP
  3. Foto copy IJAZAH
  4. Foto copy Transkip Nilai 
  5. Pas Foto Berwarna dan SKCK

Demikian permohonan ini saya buat, besar harapan saya bergabung di PT. yang mau di lamarApabila di butuhkan informasi lebih lanjut, saya bersedia untuk wawancara dan tes. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

                                                     Hormat saya,                          

                                                                                                                      TTD                                   

                                                   Ganteng Wijaya                        

 

Posting Komentar

0 Komentar