SLIDE

10/recent/ticker-posts

UJI KELAYAKAN BISNIS - Gambaran umum perusahaan

 


            Perusahaan Perdagangan (KERIPIK SINGKONG BABA HONG)                     

            Gambaran umum perusahaan 

Nama Perusahaan             : PT MRIZKIWJ

 

Status Perusahaan             : Perseroan Terbatas

 

Status investasi                  : Penanaman Modal Dalam Negri.

 

Kapasitas Produksi           : 3000pcs/bulan

 

Website                            : http://mrizkiwj.blogspot.co.id/

 

Untuk menjalankan operasinya, terlebih dulu saya akan membuat uji kelayakan pada PT MRIZKIWJ  yang akan saya buat ini,dalam pemasarannya saya akan membuat sebuah konsep iklan di media-media elektronik dan internet agar lebih cepat di ketahui dalam pemasarannya,selanjutnya merekrut pegawai untuk posisi sales dan kita tahu banyak orang yang sangat sibuk dalam pekerjaannya masing-masing sehingga tidak dapat membuka media yang di iklankan.agar bisa cepat di terima KERIPIK SINGKONG BABA HONG ini mempunyai target di tempat-tempat umum seperti di sekolah universitas, dan dekat dengan pusat kota.

setelah target tercapai akan masuk ke dalam sistem produksi yang akan bisa meningkatkan permintaan dari konsumen. Melalui pembuatan bahan yang berkualitas tinggi dengan mesin yang serba cangih sampai pengepakan.jumlah taget produksi dan pemasaran di perkirakan akan sampai hingga 3000/pcs perbulan dengan mensuplai ke berbagai daerah yang ada,dan tidak lupa juga tata letak sebuah usaha ini dan pengambilan bahan untuk produksi tidaklah jauh agar lebih efisien dalam penggunaan waktu.

Selain itu saya juga harus membuat legalitas Halal dari MUI karena di Indonesia mayoritas penduduknya beragama ISLAM dan di beri HAK PATEN oleh ilmuan,dan surat izin edaran dari BPOMD. maka ini akan membuat konsumen tidak ragu-ragu dalam membeli produk yang akan saya buat,tidak hanya kalangan dari orang muslim bisa menikmatinya,orang selain muslim pun tentu pasti bisa menikmati makanan ini.

Saya juga harus membuat struktur pengorganisasian dalam perusahaan ini mulai dari direktur sampai ke pegawai terendah sekalipun. Saya akan memanfaatkan orang di sekitar tempat saya mendirikan usaha ini untuk andil dalam bagian di perusahaan saya agar membantu program pemerintah membrantas pengangguran selain bisa memanfaatkan keamanan terhadap perusahaan saya juga tentu merealisasikan kesedikitan masalah yang ada dengan tempat perusahaan saya berdiri.

Dalam bentuk keuangan karena perusahaan saya ini bergerak dalam badan perseroan maka bentuk keuangannya di gunakan dengan keuangan sendiri tanpa merugikan pihak manapun,jika tingkat konsumen menurun tentunya tidak akan melibatkan permasalahan pada orang lain tinggal saya yang akan bersihkeras untuk mengatasi permasalahan yang ada.

Lain dari pada itu dalam Lingkungan usaha saya akan menitipkan KERIPIK SINGKONG BABA HONG saya ini kepada penjual” yang ada di sekitar perusahaan saya agar mereka terasa terbantu dengan adanya upaya yang saya lakukan.

Dalam lingkungan hidup di perusahaan saya ini Tentu Sedikit permasalahan yang ada hanya Polusi suara yang akan mengganggu sedikit kenyamanan masyarakat sekitar tetapi itu tidak terlalu meresahkan masyarakat. dari Kulit singkong yang ada tidak menjadikan limbah untuk masyarakat sekitar malah bisa di olah menjadi makanan lain yang lebih sehat.jadi usaha yang akan saya buat ini akan member warna positif bagi saya dan tentu masyarakat sekitar yang tentu saja telah mencapai UJI KELAYAKAN BISNIS.

Posting Komentar

0 Komentar